" /> " /> " /> Bisnis Dahsyat tanpa modal

Senin, 27 Desember 2010

Daftar Adsense Indonesia

Senin, 27 Desember 2010
Masih bingung bagaimana cara mendapatkan uang lewat blog??
Salah satu cara yang paling mudah yaitu daftarkan blog sobat ke situs-situs adsense (periklanan)

Berikut Daftar Adsense Indonesia==>
1.Adsense Camp

Adsense Indonesia


Adsense ala Indonesia. Adsense Camp berada di bawah naungan Jogja Camp yang mempunyai beberapa divisi IT. Markas nya di :
JogjaCamp Buildings,
Jl. Perintis Kemerdekaan No. 33, Jogjakarta
Kenapa saya memilih Adsense Camp ? alasan : saya melihat dari segi branding Adsense Camp lebih mengena, karena menggunakan kata Adsense di dalam bisnis PPC nya. Walau terkesan follower, tapi seperti selera pasar Indonesia, suka yang agak – agak mirip. Dari kemiripan inilah Adsense Camp mendekati dengan yang dicontek, yaitu Google Adsense. Fitur – fiturnya mirip dengan Google Adsense yang diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, sehingga lebih familier bagi pemain Google Adsense untuk menjalaninya. Jogja Camp lebih sering pasang iklan ke Detik di bandingkan dengan yang lain, dan juga networkingnya lebih banyak


Untuk bonus emang kecil jika dibandingkan dengan Google Adsense. Untuk setiap klik valid yang dihasilkan, web owners akan mendapatkan Rp 300,- (tiga ratus rupiah)
dan ada satu yang mengusik di dada, yaitu : Jumlah klik yang dihasilkan ditentukan dari Unique IP Address Visitor. Untuk itu, iklan yang pernah diklik dari IP Address yang sama, tidak akan dihitung (seperti yang ditulis di TOS nya Adsense Camp)


Untuk Mendaftar klik banner diatas


2.PPC INDO

PPC Indo adalah sebuah layanan periklanan yang berbasis PPC (Pay Per Click) berbasis TEXT LINK jadi komisi anda sebagai publisher dihitung berdasarkan jumlah click valid dari pengunjung situs anda


Untuk setiap Click yang Valid dari pengunjung situs anda, anda akan mendapatkan komisi sebesar Rp. 200,- dengan pembagian 50 : 25 : 25 untuk publisher, admin dan referral. Komisi tersebut akan dibayarkan saat komisi anda telah mencapai minimal Rp. 10.000,- (Rek. BCA) dan min Rp. 60.000,- untuk bank lain.




3.Kumpul Blogger

Kumpulblogger.com adalah fasilitas bagi para Blogger untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari Blog yang mereka miliki. Untuk bergabung caranya gampang sekali. Anda hanya perlu mendaftar sebagai anggota dan ini tidak dipungut bayaran alias GRATIS. Setelah itu, Anda akan mendapatkan script yang harus diletakkan di website blog milik Anda sendiri. Dengan begitu kemudian iklan-iklan akan muncul di website blog Anda. Dan setiap kali ada pengunjung yang mengklik iklan di website blog Anda, maka Anda akan mendapatkan Rp. 300,- untuk iklan jenis teks dan Rp 350,- untuk iklan jenis mini banner.

Bayangkan kalau ada 1000 orang yang mengklik iklan di website blog Anda, berarti sehari rata-rata Anda akan mendapatkan penghasilan Rp. 300.000,- Oleh karena itu silahkan bergabung dan undang setiap orang untuk datang ke website blog Anda.

4.Panen Iklan

Program ini menawarkan paket program yang hampir sama dengan di Adsense. Mereka mengenakan syarat iklan yang relevan dengan konten blog/website yang didaftarkan. Nilai perkliknya sekitar Rp. 300, dengan minimum payout sekitar Rp. 20.000 ($2) setelah mencapai Rp. 50.000. Iklan-iklan yang ditampilkan dijanjikan iklan yang memiliki bid tertinggi di kategorinya, memiliki fitur Restricted Ad Settings yang bisa memaksa kita menolak iklan dari advertiser tertentu, bahkan ini yang sehubungan dengan kekurangan adsense diatas, mereka memberikan tips agar iklan bisa muncul dengan cara menambahkan kode tertentu secara bebas, dan dianggap sah!.

5.Klik Saya


Syarat Join:

situs/blog memiliki Pageview (PV) diatas 10.000/bulan.
situs/blog harus bahasa indonesia.

6.Desa Iklan


Manfaatkan iklan dari desaiklan.com untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari situs Anda. Situs Anda akan kami lengkapi dengan link iklan teks dengan system bayar per unique klik. Anda akan mendapatkan penghasilan Rp. 325,- apabila ada yang melakukan klik terhadap iklan kami di situs Anda.

Desa Iklan memberikan komisi kepada Anda sebesar Rp 100,- untuk setiap member yang berhasil Anda ajak untuk bergabung dan menjadi member aktif. Selain itu juga Anda masih bisa mendapatkan komisi sebesar Rp 50,- untuk setiap member yang diajak bergabung oleh downline-downline Anda sampai dengan kedalaman 4 Level.

7.NegeriAds

Menjadi Publisher di negeriads.com  akan mendapatkan keuntungan di sini yaitu jika iklan mereka di klik maka setiap kliknya di hitung Rp.400 dan tentunya ini juga Solusi Mendapatkan Uang Online :D. Terus juga ditambah sistim affiliasi, kita bisa mengajak publisher lain dengan link referal kita maka setiap pendapatan yang ada pada refferal kita setidaknya kita mendapatkan Pasiv Income 10%.

8.PPCMuslim


web ppc (pay per click) muslim pertama di indonesia, membantu meningkatkan kunjungan website/blog muslim atau yang tidak melanggar syariat islam, adversiter dapat beriklan secara efektif dan terarah, pemilik web/blog bisa mendapat income pasif dengan menjadi publiser

9.SITTI

Sebuah Program Iklan Kontekstual baru diluncurkan untuk menunjang Bisnis Online, khususnya untuk web atau blog berbahasa Indonesia. Oleh Penggagasnya, SITTI diluncurkan untuk menantang program periklanan Google Adsense dan atau Google Adword yang sudah merajai Contextual Advertising di jagat internet. Karena hanya untuk web atau blog berbahasa Indonesia, maka sasaran dariSITTI, Iklan Kontekstual Indonesia juga pasar periklanan Indonesia yang semakin menggeliat. 

Artikel yang berkaitan




by


0 komentar:

Posting Komentar

@Submit!-FREE Promotion link directory Sell My Business Site Directory Blogs Directory

wwwRIOT search
An online guide to websites from automotive to travel and all websites in between

Marketing / SEO
tropiska maldiverna