" /> " /> " /> Bisnis Dahsyat tanpa modal

Jumat, 17 Desember 2010

Pesan Dari Para Master SEO HARAP DIBACA!!!

Jumat, 17 Desember 2010
Sekedar mengingatkan, keyword organik adalah keyword yang secara alamiah muncul di dalam isi website kita dan berkontribusi pada kinerja website di search engine. Mendapatkan suntikan performa dari keyword organik seperti ini merupakan rejeki nomplok yang mungkin dapat menjadi mesin uang tanpa kita perlu banyak membuang waktu dan tenaga. Pada umumnya kenaikan keyword organik pada search engine sangat lambat, memerlukan waktu setidaknya enam bulan, tetapi biasanya cukup stabil tanpa perlu banyak upaya tambahan untuk mempertahankannya. Karena bisnis pada umumnya tidak dapat menunggu begitu lama - belum tentu juga berhasil - orang biasanya memanfaatkan kampanye PPC (pay per click).
more....





Untuk menggali manfaat dari keyword organik, pertama-tama kita harus dapat mengidentifikasi dulu keyword-keyword tersebut. Salah satu cara untuk mengetahuinya adalah dengan memanfaatkan website metric application yang disediakan secara cuma-cuma oleh Google. Layanan ini dapat melacak keyword yang dipergunakan oleh pengunjung untuk masuk ke website kita melalui search engine, khususnya Google. Dengan menelaah laporan tersebut kita dapat melihat bagaimana kampanye PPC kita mendatangkan pengunjung dan keyword-keyword yang mendatangkan pengunjung tanpa kita mengeluarkan biaya.

Cara lain untuk menemukan kata-kata yang mungkin merupakan keyword organik adalah dengan mengumpulkan kata-kata yang relevan dengan website kita, nama perusahaan, produk yang dijual, manfaat atau kegunaan dari produk yang dijual, pemakai dari produk yang dijual, dan hal-hal lain yang dipandang relevan. Misalnya jika website kita menjual produk untuk hewan peliharaan, kita bisa mempertimbangkan merk-merk produk yang kita jual, jenis-jenis produknya (misalnya makanan, obat, shampoo, dll.), pemakai produk (anjing, kucing, hamster, dll.), manfaat (menghilangkan kutu, menumbuhkan bulu, dll.)

Dalam fungsinya sebagai keyword, kata-kata tersebut mungkin tidak begitu banyak mendatangkan pengunjung secara sendiri-sendiri, tetapi secara keseluruhan jumlahnya bisa lumayan. Selain itu karena sangat spesifik, kualitas pengunjung yang ditarik jauh lebih baik, artinya pengunjung tersebut punya kecenderungan membeli lebih besar. Dikombinasikan dengan aspek-aspek lain seperti PPC, jaringnya akan semakin lebar lagi.

Jadi dalam memanfaatkan keyword organik, usahakan untuk mengidentifikasi keyword-keyword yang mungkin kurang potensial dan kita tidak ingin membuang uang dalam PPC dan tidak sangat kompetitif karena kekuatan keyword organik terutama pada tahap-tahap awal mungkin juga tidak begitu besar. Kombinasi dengan PPC pada keyword-keyword potensial dan kompetitif akan memberikan kita bukan hanya jaring tapi pukat harimau untuk menarik pengunjung sebanyak-banyaknya, menjual sebanyak-banyaknya, menghasilkan uang sebanyak-banyaknya, mendapatkan untung sebanyak-banyaknya.

Artikel yang berkaitan




by


0 komentar:

Posting Komentar

@Submit!-FREE Promotion link directory Sell My Business Site Directory Blogs Directory

wwwRIOT search
An online guide to websites from automotive to travel and all websites in between

Marketing / SEO
tropiska maldiverna